Selasa, 01 Februari 2011

pengakuanku...

andai waktu dapat kuputar lagi.

ku kan kembalikan kenangan yang sempat terampas

kebahagiaan yang sempat terabaikan...

kini ...

semuanya hanya penyesalan

penyesalan yang takkan merubah arti sebuah kenangan..

kenangan suram yang tak patut di tangisi...

kenangan pahit yang mengajarkan ku artimu...

aku...

kehilangan senyuman tanpamu...

aku yang slalu gamang tanpa hadirmu...

aku yang selalu berharap kecerianmu bersamaku...

dan aku yang selamanya menjadi aku...

aku...

diriku yang bahagia bersamamu...

jariku mulai meliuk..

menggenggam kembali waktu yang tlah usai...

dan membungkusnya sebagai kenangan dalam sampul manis

kini...

kukembali tuk mengejar senyumku yang tertinggal bersamamu

menyibak hari dengan serpihan sebuah kata

kata yang kan selalu terekat dalam otakku...

untukmu...

aku bangga padamu...

aku bangga pada ketangguhanmu...

aku bangga pada keikhlasanmu..

dan aku bangga menyebutmu

sahabatku....

cinta,,tetha n Me

abank n Me
my brother n Me
olix n Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar